MOMENT KEMAH KELUARGA RAYON SUNAN BONANG TAHUN 2019 PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA




Kemah keluarga rayon sunan bonang merupakan salah satu agenda kegiatan rutinitas yang sering di laksanakan setiap satu tahun sekali demi keberlangsungan berorganisasi dan mempereratan hubungan keluarga baru dengan pengurus  pergerakan mahasiswa islam Indonesia PMII, khususnya rayon sunan bonag komesariat Universitas Islam Malang.

Kegiatan ini di gelar pada tanggal 01 maret 2020 bertempat di Bumi Perkemahan Bedengan, Dau, Malang dengan tema “Bagikan kebersamaan, tumbuh persatuan, hasilkan kekeluargaan”. Kegiatan ini tidak hanya di hadiri atau di meriahkan oleh anggota dan pengurus rayon sunan bonang melainkan di meriahkan juga oleh beberapa senior dan Ikatan Alumni PMII (IKAPMII) serta banyak juga faktor pendukung terselenggaranya kemah keluarga rayon sunan bonang ini.

Adapun beberapa Rentetan acara  dimulai dari pembukaan, makan bersama, sambutan-sambutan dari senior, perkenalan diri, sharing-sharing dengan keluarga rayon sunan bonang, bakar bakar jagung dan hiburan lainnya. Pada keesokan paginya terdapat beberapa lomba diantaranya, bola voli sarung balon cacing dan lain-lain, serta penutup dilanjutkan dengan acara paling terakhir yakni renang bersama.

Keberadaan tempat, dengan indahnya pemandangan gunung, dan sejuknya udara hutan pinus serta kenikmatan hujan yang Allah SWT berikan, mengantarkan keindahan canda tawa dan keharmonisasian keluarga. Melengkapi satu sama lain dan menyatu padukan hasrat dan rasa sebagai satu kesatuan Pergerakan Masasiswa Islam Indonesia (PMII).

Dalam berorganisasi, mempererat hubungan dan membangun harmonisasi satu sama lain tentu merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan karena mengupayakan akan kebersamaan dalam segala bidang baik dari segi internal maupun eksternal organisasi, tegasnya ketua rayon sunan bunang sahabat A. Herli Fanisbet.

Tak hanya dalam proses mempererat tali kekeluargaan, tentu banyak hal yang kami dapatkan dari kegiatan kemah ini, yang kemudian menjadi salah satu dasar atau langkah  dalam menempuh keberlangsungan berproses di PMII.

Oleh : HAINOR RAHMAN
Editor : MUCHLISIN
Sumber Poto : klik disini

Comments

Popular Posts