Cintaku Padamu




Oleh: Saiful Aqil
Cintaku padamu..........
Berderai derai mencari alasan yang mampu untuk ku katakan
Tak mampu aku katakan.......
Sedang kau terus menerus mendera alasan
            Cintaku padamu bagaikan doa
            Selalu mengalir dengan ikhlas walau kau tak pernah tahu darimana datangnya
            Cintaku padamu bagai nafas dan udara
            Selalu terhela walau kau tak pernah meminta
            Selalu datang walau kau tak pernah merasa
            Cintaku padamu bagai cahaya
            Tunjukkan jalan yang kau tuju walau kau tak pernah sebutkannya
            Cahaya hanya menerangi dan kau mau tak mau pasti akan membutuhkannya
Maafkan aku..........
Bila dalam derai air matamu ada aku.......
Maafkan aku......
Mampukah kau menerimaku dengan cara ku mencintaimu
Tanpa hingar bingar mesra
Tanpa gemuruh rasa yang membuat iri para mata
            Ijinkan aku mengharapkanmu dengan sederhana
            Ijinkan aku mencintaimu sesederhana yang ku bisa
            Ijinkan aku mengikhtiarkanmu dengan baik baik
            Tanpa basi basi yang tak kunjung reda
            Tanpa ucap semu yang terlalu mengada
            Ijinkan aku memilikimu dengan baik baik
            Dengan ikatan yang tak berbelit belit
            Tanpa awal yang akhirnya akan menghakimi di kemudian hari
            Ijinkan aku menjauh...... untuk ku jaga kesucianmu agar tak keruh
Ramadhan 1438 H


Comments

Popular Posts